The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers, manufacturers, and visitors from around the world.

Part 1 • 12 – 16 June 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Part 2 • 07 – 11 August 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Days until IndoBuildTech Part 1 2024

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers and manufacturers from around the world.

Part 1 | 12 – 16 June 2024
Part 2 | 07 – 11 August 2024

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Delica Aluminium adalah perusahaan pabrikator pintu dan jendela aluminium alloy dengan pengembangan model terbaru, desain, produksi, penjualan dan pelayanan yang memiliki tim teknis yang kuat dan komprehensif. Delica Aluminium memproduksi pintu dan jendela aluminium dengan sistem teknologi yang maju, untuk menghasilkan produk yang bermutu dan berkualitas serta hemat energi, sehingga menciptakan kenyamanan dan estetika pada pintu dan jendela rumah Anda.

Dengan reputasi perusahaan yang baik, kepercayaan dan dukungan teknologi, kami melayani pemesanan dari berbagai kalangan domestik maupun internasional. Kami memberikan solusi yang terbaik bagi hunian Anda.

Kenapa Pakai Delica?

Aluminium merupakan logam yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Sifat aluminium sangat unik tidak seperti baja yang rapuh pada suhu rendah, kekuatan aluminium akan meningkat ketika suhu rendah, karena itulah aluminium bisa tahan di waktu yang lama.

Aluminium juga memiliki keunggulan dapat di daur ulang (digunakan ulang), mudah dibentuk, tahan korosi (anti karat), tidak beracun, dan dapat mengurangi transmisi panas dan bising (hemat energi). Tak hanya itu, rumah anda akan bebas dari serangga yang mengganggu seperti rayap, nyamuk dan lainnya.

Jenis Pilihan Pintu

Pintu geser atau sliding door memberikan kesan luas dan nyaman di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Pintu geser Series 120 memiliki ketebalan aluminium 2mm. Operasional pintu dengan sistem LIFT & SLIDE (rem dan geser) dan system rel yang minimalis, membuat keamanan lebih terjamin.

Serta dapat ditambahkan dengan sistem kasa nyamuk pada daun pintu, sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar. Delica juga memiliki pintu geser Series 80 yang lebih ekonomis tapi tetap berkualitas dan elegan.

Pintu lipat atau folding door dapat meningkatkan estetika visual pada suatu ruangan. Ruangan yang mendapat pintu ini juga tampak semakin luas, karena pintu lipat dalam posisi terbuka akan memaksimalkan keterhubungan antar ruang yang sangat baik dan memungkinkan sinar matahari masuk ke ruangan lebih maksimum, sehingga ruangan jadi lebih cerah.

Pintu Series 50 ini sangat mudah di operasikan dan dapat di desain bergaya elegan dan minimalis sesuai dengan interior ruangan. 

Pintu – pintu Delica dapat dirancang hingga 8 daun pintu dan desain dapat di custom sesuai permintaan, bisa kotak-kotak atau full panel aluminium dan juga dengan sistem kaca double (vakum), sehingga suhu ruangan lebih nyaman dan lebih redam suara.

Jenis Pilihan Jendela

Jendela Series 50 sangat banyak diminati, tak hanya desainnya dapat disesuaikan dengan interior ruangan, jendela ini sangat mudah dioperasikan dan di bersihkan.

Jika ingin menggunakan sistem kasa nyamuk, Delica juga mempunyai Series 100 yang dilengkapi dengan daun kasa nyamuk.

Jendela geser Series 70 juga bisa menjadi pilihan untuk ruangan dapur anda agar terlihat lebih luas dan memiliki sirkulasi udara yang lebih baik.

Pilihan Warna dan Aksesoris

Arctic White

White Wood

Teak Wood

Brown Chocolate

Black Matte

Grey Stone 

Delica memiliki keunggulan dengan memiliki pilihan warna yang beragam, cocok untuk semua gaya desain dalam ruangan maupun luar ruangan

Untuk aksesoris, Delica memakai handel dengan desain yang tak kalah elegan dan juga mewah, juga dilengkapi pilihan warna metalik yang meningkatkan estetika ruangan anda. Tak hanya handel, Delica juga memberikan kualitas terbaik untuk aksesoris lainnya seperti panel aluminium, tulang daun, kisi – kisi aluminium, roda, rel dan lainnya.