The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers, manufacturers, and visitors from around the world.

Part 1 • 12 – 16 June 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Part 2 • 07 – 11 August 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Days until IndoBuildTech Part 1 2024

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers and manufacturers from around the world.

Part 1 | 12 – 16 June 2024
Part 2 | 07 – 11 August 2024

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

IndoBuildTech B2B 2023: Sebuah Highlighted Event Tahunan dalam Industri Bahan Bangunan, Arsitektur dan Interior

Acara tahunan ini selalu dinanti-nantikan oleh para profesional, pengusaha, arsitek, supplier, distributor hingga mahasiswa dalam lingkup industri bahan bangunan, arsitektur dan interior. Kabar baiknya adalah registrasi pengunjung telah dibuka, dan Anda dapat segera mendaftar melalui www.indobuildtech.com/register  untuk mengunjungi pameran ini.

IndoBuildTech Expo adalah pameran bahan bangunan, arsitektur dan interior terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam inovasi terbaru dalam industri konstruksi dan properti. Acara ini menjadi tempat yang ideal untuk berbagi pengetahuan, menjalin koneksi bisnis, dan melihat produk – produk terkini.

IndoBuildTech B2B akan menampilkan lebih dari 200 brands dari berbagai sektor industri, dengan menampilkan 5 kategori produk terdiri dari  (1) Building Material & Construction, (2) Building Interior & Finishes, (3) Ceramic & Marbles, (4) Intelligent Building & Digital Architecture dan (5) HVACR & Solar Technologies. Para Exhibitor dari dalam maupun luar negeri akan menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru dan varian dan fitur produk inovatif terkini berbasis hasil riset. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda menjelajahi berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh para brand – brand berkelas di dunia.

Temukan teknologi, material, dan solusi terbaru dalam industri bahan bangunan, arsitektur dan interior. Lihat tren terkini dalam pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. Perluas networking dan peluang bisnis Anda dengan para profesional, pemimpin bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya dalam industri ini. Ikuti seminar, konferensi, dan presentasi dari para ahli industri untuk mendapatkan wawasan terbaru tentang perkembangan terkini dalam industri.

Ikuti langkah – langkah berikut untuk memudahkan anda mengunjungi IndoBuildTech B2B : 

  1. Kunjungi website IndoBuildTech di www.indobuildtech.com dan klik tombol “REGISTER HERE”, di pojok kanan atas
  2. Isikan data diri Anda yang valid pada formulir pendaftaran online.
  3. Dapatkan tiket pengunjung berupa kode QR yang akan dikirim kei alamat email yang Anda daftarkan. Mohon lihat kotak spam apabila email tidak tersedia di dalam inbox

Pastikan Anda siap untuk menghadiri seri lanjutan dari pameran terbesar dan terbaik di Indonesia dalam industri ini, mulai dari tanggal 29 November 2023 – 2 Desember 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo). Bergabunglah dengan ribuan profesional dan temukan inspirasi baru serta peluang bisnis yang menarik di IndoBuildTech B2B 2023!