The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers, manufacturers, and visitors from around the world.

Part 1 • 12 – 16 June 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Part 2 • 07 – 11 August 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Days until IndoBuildTech Part 1 2024

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers and manufacturers from around the world.

Part 1 | 12 – 16 June 2024
Part 2 | 07 – 11 August 2024

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Delica Aluminium adalah perusahaan pabrikator pintu dan jendela aluminium alloy dengan pengembangan model terbaru, desain, produksi, penjualan dan pelayanan yang memiliki tim teknis yang kuat dan komprehensif. Delica Aluminium memproduksi pintu dan jendela aluminium dengan sistem teknologi yang maju, untuk menghasilkan produk yang bermutu dan berkualitas serta hemat energi, sehingga menciptakan kenyamanan dan estetika pada pintu dan jendela rumah Anda.

Dengan reputasi perusahaan yang baik, kepercayaan dan dukungan teknologi, Delica Aluminium melayani pemesanan dari berbagai kalangan domestik maupun internasional. Kami memberikan solusi yang terbaik bagi hunian Anda.

Kenapa Pakai Delica?

Aluminium merupakan logam yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Sifat aluminium sangat unik tidak seperti baja yang rapuh pada suhu rendah, kekuatan aluminium akan meningkat ketika suhu rendah, karena itulah aluminium bisa tahan di waktu yang lama.

Aluminium juga memiliki keunggulan dapat di daur ulang (digunakan ulang), mudah dibentuk, tahan korosi (anti karat), tidak beracun, dan dapat mengurangi transmisi panas dan bising (hemat energi). Tak hanya itu, rumah anda akan bebas dari serangga yang mengganggu seperti rayap, nyamuk dan lainnya.

Delica memiliki keunggulan dengan memiliki pilihan warna yang beragam, cocok untuk semua gaya desain dalam ruangan maupun luar ruangan

Delica akan hadir pada IndoBuildTech B2B 2023 dari tanggal 29 November 2023 – 2 Desember 2023 berlokasi di Hall D2 No B3, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. IndoBuildTech B2B 2023 merupakan pameran yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pertemuan antara produsen, distributor, dan pemangku kepentingan bisnis lainnya dari hulu hingga ke hilir dalam industri bahan bangunan, arsitektur dan interior. Dengan fokus yang kuat pada B2B, acara ini akan menjadi tempat yang ideal bagi para pelaku bisnis untuk menjalin kemitraan, menjajaki peluang kerjasama baru, dan mengembangkan jaringan bisnis yang lebih luas.