The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers, manufacturers, and visitors from around the world.

Part 1 • 12 – 16 June 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Part 2 • 07 – 11 August 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Days until IndoBuildTech Part 1 2024

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers and manufacturers from around the world.

Part 1 | 12 – 16 June 2024
Part 2 | 07 – 11 August 2024

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

IndoBuildTech B2B 2023 sebagai bagian dari seri IndoBuildTech di tahun 2023 telah selesai dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIExpo). Sebagai bagian dari Pameran Bahan Bangunan, Arsitektur dan Desain Interior Terbesar di Indonesia, IndoBuildTech B2B 2023 yang memiliki konsep untuk berfokus pada business to business (B2B), sukses menjadi sorotan bagi para profesional, pengusaha, dan penggiat industri baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Berlangsung dari hari Rabu tanggal 29 November 2023 hingga hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023, IndoBuildTech B2B 2023 dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR yaitu Bapak Rachman Arief Dienputra, Ketua IAI Jakarta yaitu Ibu Doti Windajani, dan Ketua HDII Jakarta yaitu Ibu Ranu Scarvia serta seluruh Ketua Asosiasi Pendukung dan Perwakilan PT Debindo Global Expo.

Selain menghadirkan inovasi terbaru dalam hal ragam produk material bangunan, interior dan arsitektur IndoBuildTech B2B 2023 juga menyajikan rangkaian business programme yang sangat beragam. Terdapat Product Workshop, Product Presentation hingga acara – acara internal dari berbagai Asosiasi Pendukung IndoBuildTech. Setidaknya terdapat lebih dari 200 brand nasional dan multinasional yang disajikan dalam IndoBuildTech B2B 2023. Pada sisi Multinasional, IndoBuildTech B2B 2023 berhasil mendatangkan brand – brand ternama dari China, Vietnam, Korea, Jepang, Singapura dan Turki.

Selama di tahun 2023, IndoBuildTech tetap konsisten menjadi The Home of World Class Brand, dengan banyaknya brand – brand ternama dalam Industri Bahan Bangunan, Arsitektur dan Interior yang berpartisipasi pada setiap serinya, baik pada seri IndoBuildTech ICE BSD 2023 maupun pada seri IndoBuildTech B2B 2023. Kedepannya IndoBuildTech akan selalu menampilkan inovasi dan teknologi terbaru dari brand – brand kelas dunia, antusiasme dari para visitor, serta market yang luas dengan beli tinggi dari para potensial buyers yang merupakan profesional dari berbagai kota besar di Indonesia maupun berbagai negara di dunia. Semua hal tersebut, tentunya merupakan wujud nyata IndoBuildTech dalam berkontribusi besar mendorong kemajuan dan perkembangan industri konstruksi Indonesia di kancah nasional serta internasional di masa mendatang.

Sampai bertemu di IndoBuildTech 2024, The Home of World Class Building Material, Architecture and Interiors Brands.

Part 1 : 12 – 16 Juni 2024

Part 2 : 07 – 11 Agustus 2024

Indonesia Convention Center (ICE) BSD City.