The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers, manufacturers, and visitors from around the world.

Part 1 • 12 – 16 June 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Part 2 • 07 – 11 August 2024 • ICE BSD City, Indonesia

Days until IndoBuildTech Part 1 2024

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia

Attracting key buyers and manufacturers from around the world.

Part 1 | 12 – 16 June 2024
Part 2 | 07 – 11 August 2024

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

IndoBuildTech – pameran internasional industri bahan bangunan, arsitektur dan interior terbesar di Indonesia siap untuk hadir kembali lebih besar dan lebih lengkap di tahun 2024 dalam dua edisi yaitu edisi ke-24 atau Part 1 pada  tanggal 12-16 Juni 2024 dan edisi ke-25  atau Part 2 pada tanggal 7-11 Agustus 2024. Keduanya bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang Banten, menempati 6 hall mulai dari Hall 5-10 beserta Nusantara Hall. Sebagai “The Home of World Class Building Material, Architecture, and Interior Brands”, para Exhibitor IndoBuildTech menyajikan lebih dari 500 brands nasional maupun multinasional dari China, Korea Selatan, Jepang, Qatar, Turki, Singapore, Malaysia, Vietnam, Thailand, Rusia dan lain-lain.

“IndoBuildTech 2024 akan tampil lebih besar dan lebih lengkap ragam kegiatan paralelnya sehingga lebih kuat lagi dalam mendorong kemajuan sektor konstruksi bangunan dan infrastruktur, utamanya melalui solusi kebutuhan pengadaan material bangunan dan interior berkualitas terbaik, dan didukung dengan ragam kegiatan business program bagi seluruh stakeholders IndoBuildTech,” ungkap Sakanti Sasri selaku Vice President Exhibition Development PT Debindo-ITE – Penyelenggara IndoBuildTech. Business Programme merupakan salah satu powerfull season selama IndoBuildTech part 1 dan Part 2 yang akan diisi dengan presentasi, diskusi dan knowledge-sharing yang merupakan representasi dari dunia bisnis, profesional, instansi pemerintah, dan mitra asosiasi pendukung. Lebih lanjut disampaikannya bahwa di tahun 2024 juga akan digelar co-located events dan penganugerahan penghargaan dalam berbagai kategori.

Untuk terus memperkuat posisi IndoBuildTech sebagai tolak-ukur (benchmark) kemajuan bisnis dan industri material bangunan, arsitektur dan interior,  sekaligus meningkatkan kualitas interaksi bisnis langsung selama pameran, maka  PT Debindo-ITE selaku penyelenggara akan kembali mengunjungi para mitra bisnis dan professional serta mendatangkan pengunjung bisnis di 5 kota besar di Indonesia yaitu Makassar, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Bekasi melalui program IndoBuildTech Nation Tour 2024. Penyelenggaraan IndoBuildTech Nation Tour 2024 yang merupakan bagian dari Roadmap to Successful IndoBuildTech 2024 merupakan salah satu wujud komitmen IndoBuildTech dalam membawa visitor berkualitas dari berbagai kota besar di Indonesia sekaligus melebarkan sayap IndoBuildTech.

Architecture Prize dan IndoBuildTech Awards 2024

Senantiasa inovatif dalam menciptakan manfaat dan nilai tambah baru, untuk pertama kalinya IndoBuildTech 2024 Part 1 akan memberikan penganugerahan “IndoBuildTech Architecture Prize 2024” yaitu penganugerahan penghargaan yang diperuntukkan bagi para biro arsitektur yang telah berkontribusi besar untuk kemajuan dunia arsitektur di Indonesia melalui berbagai desain arsitektural untuk proyek konstruksi bangunan maupun infrastruktur. Sementara itu, di IndoBuildTech 2024 Part 2 akan digelar kembali NAIFEST (National Architecture Installation Festival) sebagai wadah karya  instalasi terbaik biro-biro arsitek terkemuka dari berbagai kota di Indonesia.

Sebagai ungkapan penghargaan tertinggi kepada para exhibitor IndoBuildTech akan menggelar kembali malam penganugerahan IndoBuildTech Award 2024  yang akan dilaksanakan di IndoBuildTech 2024 Part 2. Wujud apresiasi tersebut memberikan nilai tambah booster untuk berprestasi lebih tinggi lagi sekaligus mendukung product and corporate branding bagi para pemenang penghargaan.

Selama penyelenggaraan IndoBuildTech 2024 Part 2 (7-11 Agustus 2024) juga digelar co-located event baru yaitu IndoBuildTech Property Expo 2024 yang bertujuan untuk menyatukan seluruh ekosistem dan stakeholder industri properti sehingga para pengunjung  memperoleh pengalaman baru dalam eksplorasi ragam produk dan layanan professional untuk mendapatkan solusi terbaik atas kebutuhan properti residensial, komersial dan industrial dalam satu kunjungan (all in one stop).  

Secara keseluruhan IndoBuildTech 2024 bersama co-located event menempati area 50.000 m2 di ICE dengan potential visitors sebesar 85.000 orang dari berbagai latar belakang bisnis dan profesi yang dapat memanfaatkan kesempatan langsung untuk melakukan interaksi, transaksi dan negosiasi serta memperluas jejaring bisnis dengan para peserta dan pendukung pameran.